Awas!! Facebook kamu di hack

Awas!! Facebook kamu di hack. Sekarang ada program namanya GZ’s Facebook. Cara kerjanya cukup simple, kita tinggal ketikan e-mail dari akun si yang punya facebook, kemudian klik Freeze. Nah ditunggu beberapa saat.. Hasilnya, password si yang punya facebook akan berubah, dan dia tidak bisa kembali masuk ke dalam facebook-nya!!

Alangkah bahayanya kalo sampe facebook kita ter-freeze macam gini. Karna akun dan data-data kita di facebok bisa dipakai dan dsalahgunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab. Misalnya akun kita dipakai untuk perbuatan criminal dan erbuatan tidak menyenangkan lainnya terhadap orang/pihak lain seperti , memaki, memeras, bahkan mencemarkan nama baik kita sendiri, bahkan meracik foto2 kita yg ada di facebook menjadi foto2 yg tidak senonoh atau hal2 bruk lainnya..

Saya sendiri sampe saat ini belum tahu betul bagaimana cara mengatasi masalah freeze ini, namun cara yang cukup aman, kita juga harus merahasiakan e-mail yang menjadi username kita. Dengan menyembunyikan e-mail yang kita gunakan untuk akun facebook kita (Letanya di profil-info). Setidaknya selangkah lebih maju dalam menghindari bahaya korban dari keisengan orang atas akun facebook kita.





Namun jika facebook tmen2 ada yang udah dihack silakan krim email ke adi_bluemail@yahoo.com . Dgn mentransfer biaya pengembalian akun facebook sebesar Rp.20rb ke no rkeneing saya, insya Allah facebook akun facebok anda akan kembali k tangan anda lagi.. DNGAN CATATAN, ALAMAT EMAIL DI FACEBOOK ANDA BLUM DIGANTI OLEH SANG PENCURI AKUN ANDA.

CATATAN : langkah-langkah pngembalian akun dan No rekening saya bisa anda dapatkan setelah menghubungi saya Via Email yg tertera diatas.

Oya, teman-teman punya tips yg lain?


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Awas!! Facebook kamu di hack"

Posting Komentar